Namanya nyobain tantangan,biasanya aku suka banget .tapi kali ni ?ampun ...
Kalian tau kenapa ???ini aku bagi ceritanyaa…
Sat, march 5th kemaren aku ma nak-nak EL-CAAFFA malang pergi ke Jatim park .Gag semuanya sih ikut .Cuma ber-8 .ada aku,nichan,miftah,neila,chachink,handi,owi, ma eko .
Kita masuk jatim park sekitar set 1-an .molor berjam-jam sih dari rencana awal .maklum..sebelumnya aku juga baru seles TOEIC.jd niat ke JP sekalian buat refreshing .masuklah kita ke arena Jatim Park .tras pertama kita naik wahana yang muter-muter itu .tauk deh apaan tuh namanya .awal naik situ aslinya aku udah ngersa mual karna dari pagi perut blum diisi apa2 .eh...ndololok nya aku, kenapa dilanjutin naek aerotest,wahana baru di JP .aku ngerasa pengen banget naik .maklum ..jiwa petualangnya ngerasa kepanggil (hueks...petualang dari mana).yaudah deh naik .dewe maneh .nichan ma miepth .yang lain pada gag mau .alesannya mual (kayaknya hari itu jiwanya nak2 cowok ma cewek lagi ketukar sih..)
Yaudah deh .naiklah saya di wahana-gag-banget itu .kalian tau gimana rasanya ??ampun... rasanya neraka kayak gitu kali ya ???Cuma bedanya di aerotest gag ada api2nya kayak neraka gitu,atau nanah2 mendidih gitu .adanya juga hawanya adem2 gitu .maklum, tadi di batu agak mendung .yaudah deh,selama naik,mataku selalu ketutup,tak teken malah,ampe softlensku lepas .turun2 perut tambah mual .muntah deh .muntahnya di toilet cowok lagi karna toilet ceweknya penuh ma cewek2 lagi dandan (gag banget ya??)
Kebayang kan perjalanan selanjutnya gimana ??have no spirit .mual terus .pengen muntah .nak2 pada semangat foto ma burung2,liat2 ikan,nyari kost2annya owi lah .aku mah Cuma bisa senyum-nahan-muntah ajaa
God...gag pernah kayak gini deh .sumpah .6x k JP sebelumnya selalu naek semua wahana .ini ?Cuma 3 tok ditambah tadi sebelum pulang masuk rumah hantu .haduuhh...saya itu penakutisasi .gag suka deh begituan .apalagi liat2 model hantu indonesia ..tidak ....
Pulang ?jangan ditanya .macet total .malang-batu yang biasanya naik angkot Cuma 45 menitan,tadi hampir 1 jam stengahan .maklum sih..weekend .
Tapi aku masih penasaran ma tornado .pengen naek ntar pas ada kesempatan k JP lagi.atau malah kali ada kesempatan ke Dufan (amien).
Laff this weekend aja deh ntar klo ngomong kapok2,malah kualat ketagihan lagi ;P
Nb: 1. kapan nih ngadain acara beginian lagi ???
2. maaf ni cerita lama.nge-postnya aja baru sekarang.



Tidak ada komentar:
Posting Komentar